2 Pasangan Artis yang Putus Setelah Sukses Lewat Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas para pemain ikut melambung seiring sukses sinetron Ikatan Cinta yang hampir memasuki 200 episode penayangan. Saking terkenalnya, jumlah pengikut Instagram mereka masing-masing meningkat pesat, bahkan hingga belasan kali lipat.

Kesibukan membuat mereka hampir tak punya waktu untuk diri sendiri. Syuting dari pagi sampai malam benar-benar menguras waktu, pikiran, dan tenaga. Pengin pulang ke rumah sudah capek duluan. Pasalnya, jarak antara lokasi syuting dengan rumah mereka masing-masing sangat memakan waktu.

Akibat Ikatan Cinta, hubungan asmara beberapa pemainnya kandas. Mereka minim waktu bertemu pacar masing-masing. Pacar mereka juga punya kesibukan sendiri.

1. Ayya Renitta - Anwar Sanjaya

Baru dalam hitungan bulan pacaran, asmara Ayya dan komedian Anwar harus berakhir. Saat ditanya status saat ini oleh Boy William di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu, Ayya dengan tegas menjawab sendiri alias jomblo.

Anwar setali tiga uang. Saat netizen mengonfirmasi pernyataan pemeran Miss Kiki, Anwar membenarkan sudah putus. Ia bahkan telah menghapus foto-foto bersama Ayya di Instagramnya. Walau demikian, hubungan mereka tampaknya baik-baik saja. Ayya tidak unfollow akun Instagram Anwar. Pun sebaliknya, Anwar masih menjadi pengikut akun Instagram Ayya.

2. Glenca Chysara - Adi Sastro

Tiga tahun pacaran, jalinan cinta Glenca dan Adi dikabarkan putus sejak Februari lalu. Kabar putus menguat setelah keduanya diketahui saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Adi yang di awal-awal penayangan Ikatan Cinta rajin datang ke lokasi syuting untuk menemani Glenca sekaligus bikin vlog bersama para pemain Ikatan Cinta lainnya untuk kanal Youtube miliknya, semenjak Januari lalu tidak nongol lagi.

Entah apa penyebab mereka putus. Kabar yang beredar Glenca terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya Ikbal Fauzi, pemeran Abdullah Rendy, asisten pribadi Aldebaran. Seperti halnya Ayya dan Anwar, baik Glenca dan Adi masih menjadi pengikut akun Instagram sang mantan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait