Setelah Ibu, Kakak Felicia Tissue Juga Ungkap Kekecewaan pada Kaesang Pangarep

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue masih jadi topik hangat. Setelah ibunda, kini giliran kakak laki-laki Felicia, Daryl, menumpahkan kekecewaannya pada Kaesang. 

"Aku di sini berbicara dengan kalian sebagai kakak dari adikku tercinta, Felicia Chu atau Felicia Tissue," ujar Daryl, dalam video yang beredar luas di dunia maya.

Daryl mengatakan selama ini dia termasuk orang yang tidak terlalu aktif di media sosial. Dia juga tidak pernah mencampuri hubungan Kesang Pangarep dengan Felicia. Tapi, apa yang terjadi beberapa waktu belakangan membuat Daryl merasa perlu untuk bicara. 

"Setelah menyaksikan apa yang telah terjadi pada adik perempuaku dalam hubungannya dengan seorang tokoh publik yang terkenal, yang telah berjalan selma lima taun, aku merasa bahwa sebagai seorang kakak dan laki-laki, aku terpaksa harus mebagikan apa yang menurutku penting kepada publik, terupada pada perempuan-perempuan yang mendengarkan ini sekarang," ungkapnya. 

Daryl selama ini menyaksikan kesetiaan Felicia Tissue kepada Kaesang Pangarep. Daryl pun menyaksikan kebahagiaan sang adik saat Kaesang datang untuk melamarnya pada Desember 2020. Tapi, tidak ada yang menyangka kebahagiaan itu akan berubah jadi kekecewaan yang begitu dalam. 

"Pada Jauari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubungi namun tidak berhasil," ungkapnya. 

Nama Kaesang Pangarep sempat memuncaki trending topic Twitter. Kaesang jadi sorotan karena disebut telah mencampakkan Felicia Tissue, dan menjalin hubungan lagi dengan wanita berhijab bernama Nadia Afrita. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait