Kesal Adiknya Di-Ghosting, Ini Pesan Menohok Kakak Felicia untuk Kaesang Pangarep

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Felicia Tissue, Daryl, tak tinggal diam saat adiknya diduga dicampakkan oleh Kaesang Pangarep. Daryl kecewa karena Kaesang menghilang tanpa kabar, sebulan setelah melamar Felicia. 

Menurut Daryl, Felicia sudah berusaha mencari kabar Kaesang Pangarep melalui orang-orang terdekatnya. Termasuk dengan mengirim pesan langsung (DM) ke akun Instagram ayah Kaesang, yakni Presiden Joko Widodo. Tapi tetap tak berhasil. Lewat sebuah video yang beredar luas di dunia maya, Daryl pun menyampaikan pesan khusus untuk Kaesang Pangarep dan keluarganya. 

"Percayalah kami selalu berusaha menghubungi pria ini dan keluarganya. Kalian pasti akan berpikir betapa berat dan sulitnya hal itu. Pesanku pada pria ini dan keluarganya adalah, Seorang lelaki tidak lahir dari kekayaan maupun kekuasannnya, tapi dari didikan keluarganya. Ada pertanggugjawaban dan konsekuensi ketika sebuah keluarga yang memiliki status, atau bahkan keluarga manapun, memutuskan untuk membawa anak perempuan keluarga lain ke dalam kehidupannya dan membuatnya tersrot, sesuatu yang bahkan tidak adik saya minta," ungkap Daryl.

"Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersebunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar. Jika kamu tidak bisa menjaga dan melindungi martabat dan perasaan seorang perempuan, maka bagaimana kamu bisa menjaga dan melindungi orang-orangmu? Orang-orang yang kau cintai," lanjutnya. 

Jika memang ingin mengakhiri hubungan, Daryl meminta Kaesang Pangarep pergi dengan cara yang pantas. Bukan menghilang tanpa ada kabar.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang banar. Semua orang menonton," ujarnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait