Meghan Markle Menyesal Telah Percaya pada Keluarga Kerajaan Inggris

Redaksi | 8 Maret 2021 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry blakblakan bicara soal kehidupannya kepada Oprah Winfrey dalam acara bincang-bincang yang dtoayangkan kanal televisi CBS. 

Salah satu yang ditanyakan Oprah Winfrey adakah disesalkan dalam hubungan mereka. Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan pernyataan berbeda atas pernyataan ini.

"Tidak," jawab Pangeran Harry. "Saya sangat bangga pada kami. Saya sangat bangga dengan istri saya. Dia dengan selamat melahirkan Archie selama periode waktu yang sangat kejam dan kejam. Setiap hari saya pulang ke rumah untuk Meghan menangis dan menyusui Archie ... Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. "

Sementara Meghan Markle menimpali bahwa dia memiliki satu penyesalan.

"Saya menyesal karena percaya pada mereka (Kerajaan Inggris) saat mereka bilang saya akan dilindungi," ujarnya. 

"Dan sekarang, karena kami telah berada di sisi lain, kami tidak hanya bertahan tetapi (sedang) berkembang ... itu adalah keajaiban," tambah Meghan Markle lagi. 

Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Pernikahan mereka rupanya mendapat resistensi dari anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain. Akibatnya, pada awal 2020 lalu, keduanya memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris lalu pindah ke Amerika Serikat.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait