Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Minta 750 Juta ke Rizky Febian

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Pardiyana masih meributkan soal harta peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah yang diwariskan kepada anak, Rizky Febian dan Putri Delina. Yang terbaru, Teddy meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada Rizky dan Putri.

Fery Hudaya, kuasa hukum Teddy Pardiyama mengungkap kliennya akan mengajukan tuntutan Rp 750 juta itu saat bertemu dengan Rizky.

"Ada pihak yang meminta pertemuan, nanti akan ketemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy," ujar Fery Hudaya kepada wartawan di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurut Fery Hudaya, kliennya punya hak meminta uang tersebut berdasar beberapa hal. Fery Hudayana pun memaparkan poin-poin tersebut ke wartawan di antaranya soal laporan dugaan pembunuhan Lina Jubaedah.

"Pertama, bahwa putri mengambil tanpa izin. Pada pertemuan terakhir kita hadirkan saksi-saksi. Jadi seorang Teddy sebelum menyerahkan harta ke Putri ada," ujar Fery Hudayana.

"Kedua, Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kita membenarkan adanya laporan, namun tidak ada sapa yang kita laporkan," sambungnya lagi.

Selain itu, diaebutkan Fery Hudayana, Teddy juga akan menagih uang yang dijanjikan mendiang Lina Jubaedah kepadanya. Uang tersebut katanya akan digunakan untuk memberangkatkan beberapa orang untuk ibadah ke Tanah Suci.

"Pak Teddy minta harta segala macam, Pak Teddy minta Rp500 juta. Dan Rp250 juta karena janji almarhumah untuk umrah beberapa orang. Kita pertanyakan," ungkap Fery Hudayana.

"Nanti kita liat terkait janji almarhumah, kalau ada saksi akan kita jalankan," pungkas Fery Hudayana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait