Gara-gara Ini, Meghan Markle Pernah Dibikin Menangis oleh Kate Middleton

Redaksi | 8 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara empat mata dengan Oprah Winfrey yang tayang di kanal televisi CBS, Meghan Markle bicara soal perseteruannya dengan Kate Middleton. 

Rumor menyebutkan, Meghan Markle pernah membuat menangis Kate Middleton saat persiapan pernikahannya pada Mei 2018 lalu. Hal itu diduga menjadi penyebab konflik antara keduanya.

Menurut Meghan Markle, tidak benar ia pernah membuat Kate Middleton menangis. Yang terjadi malah sebaliknya. Ia yang dibikin menangis oleh sang calon permaisuri. "Beberapa hari sebelum pernikahan dia kesal karena sesuatu yang berkaitan dengan gaun flower girl (anak-anak pembawa bunga di acara pernikahan). Itu membuatku menangis, itu sangat melukai perasaanku," sebutnya.

Meski begitu, kata Meghan Markle saat tidak ada pertengkaran. Ia pun mengaku telah memaafkan Duchess of Cambridge.

"Dia adalah orang yang baik. Menurutku tidak adil baginya jika aku menjelaskan detailnya, karena dia telah meminta maaf," papar mantan bintang Suits ini.

"Tetapi bagian yang sulitnya adalah aku selalu disalahkan atas sesuatu yang tidak aku lakukan secara terbuka dan terus menurus. Semua orang di institusi itu (Kerajaan Inggris) tahu itu tidak benar," tutur Meghan Markle. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait