Ulang Tahun Felicia Tissue di Tengah Heboh Hubungan dengan Kaesang Pangarep, Ini Unggahan Ibundanya

Ari Kurniawan | 9 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep, hari ini berulang tahun. Sang bunda, Meilia, mengunggah foto Felicia di akun Instagramnya sambil menyematkan ucapan selamat. 

Meilia menyebut Felicia Tissue sebagai gadis yang kuat, yang pantas mendapatkan segala hal terbaik dari Tuhan. 

"Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best," tulis Meilia, di kolom komentar. 

Di postingan yang sama, Meilia juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang memberi dukungan untuk Felicia Tissue di tengah permasalahan yang sedang ia hadapi. 

"Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her," lanjutnya. 

Ucapan selamat untuk Felicia Tissue pun membanjiri kolom komentar unggahan Meilia. Tidak sedikit netizen yang memberi semangat dan menguatkan Felicia.

"Rencana Tuhan lebih indah daripada rencana manusia hanya percaya saja kepadaNya yg tidak kelihatan.. semua akan indah pada waktuNya . Happy Birthday Felli.. GBU and wish all the best," tulis netizen. 

"Happy birthday feli.. Semoga badai ini membuat kamu semakin bijak, dewasa & tau arti Kasih yg tdk hrs membalas apa rasa sakitmu saat ini.. Keep strong pretty. Akan ada pelangi sehabis hujan," tulis netizen lainnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait