Ini Jawaban Gibran Rakabuming Raka Soal Heboh Kisah Cinta Kaesang Pangarep - Felicia Tissue

Ari Kurniawan | 10 Maret 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue jadi buah bibir di tengah masyarakat. Kaesang dituding telah mencampakkan Felicia, setelah melamarnya pada Desember 2020. 

Ibunda dan kakak kandung Felicia Tissue mengungkap kemarahannya di media sosial, hingga persoalan tersebut jadi konsumsi publik. Lantas, apa komentar kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, terkait persoalan ini? 

Pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo itu enggan menjawab pertanyaan soal sang adik. Gibran meminta media untuk bertanya langsung kepada Kaesang Pangarep.

"Tanya Kaesang," kata Gibran Rakabuming Raka, dikutip akun YouTube Berita Surakarta

Kaesang Pangerep sendiri sempat menyampaikan klarifikasi terkait perasalahannya. Dalam sebuah video, Kaesang menyebut hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. 

"Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowislah, aku diam saja," bilang Kaesang Pangarep

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait