Adik Yuni Shara Hamil 7 Bulan, Krisdayanti: Alhamdulillah

Indra Kurniawan | 10 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara bakal punya keponakan baru. Adik bungsunya, Kartika Sary saat ini sedang hamil anak pertama.

Kabar bahagia itu dibagikan Yuni Shara, Rabu (10/3), di akun Instagram pribadinya. Di foto yang diunggah, tampak Yuni Shara di tengah diapit dua adiknya yang sama-sama kece badai.

Krisdayanti di sebelah kiri dengan makeup tebalnya, Kartika Sary di kanan tampak seperti tidak dandan. Mereka semua kompak berpose dengan wajah bahagia.

"Selamat tambah usia dan juga selamat memasuki 7 bulan kehamilanmu adikku Kartika Sary. Semoga Gusti Allah selalu melindungimu," ucap Yuni Shara.

Ucapan serupa ditulis Krisdayanti di akun Instagramnya. Ia mengucap syukur atas pertambahan usia serta kehamilan 7 bulan adiknya yang jatuh di hari yang sama.

"Alhamdulillah adinda ai atas usia yang bertambah dan memasuki 7 bulan kehamilan. Selamat untuk semua yaaa ai. Mom to be Kartika Sary," kata Krisdayanti.

"Aamiiin. Makasih mbak ii, BuDe Krisdayanti," balas Kartika Sary di kolom komentar.

Hari ini, 10 Maret 2020, Kartika Sary genap berusia 31 tahun. Tak ada perayaan wah. Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Yuni, tampak Kartika bersama keluarganya menggelar syukuran sederhana ultahnya di kediaman istri Raul Lemos.

Kartika Sary merupakan adik bungsu Yuni Shara dan Krisdayanti. Ia hamil anak pertama, buah pernikahan dengan Enjy Uzawa. Pernikahan Ai dan Enjy dilangsungkan meriah pada 9 November 2019 lalu di Balai Kartini Jakarta.

Foto serupa diunggah Kartika Sary di akun Instagramnya, dengan konsep monokrom. Di foto lain, Kartika Sary mengunggah foto hitam putih hasil USG bayi yang tengah dikandungnya, yang ia pegang bersama suaminya.

"(Emoji hati warna putih)," Kartika menyematkan simbol di bagian caption.

"Kirei waka waka baby," balas Yuni Shara dan Krisdayanti kompak di kolom komentar.

Entah apa maksudnya. Yang pasti mereka turut berbahagia, sebentar lagi bakal punya keponakan baru yang tentunya bikin gemas bude-budenya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait