Disebut Tak Setia, Dewi Perssik Beri Penjelasan Tak Pernah Pakai Cincin Nikah

Supriyanto | 13 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik disebut istri tak setia lantaran di luar tidak pernah memakai cincin pernikahan. Belakangan, netizen menyoroti soal cincin hingga berspekulasi rumah tangga Depe dan Angga Wijaya sedang bermasalah.

Mengenai hal tersebut, Dewi Perssik menegaskan hubungan dengan suami baik-baik. Pemilik goyang gergaji itu mengatakan dirinya memang tidak biasa memakai perhiasan terutama cincin.

"Lagi nggak apa-apa. Kadang kan ada orang yang memang suka menggunakan perhiasan, kalau aku mungkin salah satu perempuan yang nggak terlalu suka aksesoris atau perhiasan. Jadi sometimes aku lupa pakai, kadang pakai," ujar Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat(12/3).

Menurut Dewi Perssik, cincin nikah bukan suatu kewajiban untuk dipamerkan di jari manis. "Jadi nggak menjadi kewajiban aku," lanjut Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengungkap, yang terpenting adalah pernikahannya bukan simbol atau cincin yang harus dikenakan.

"Sebenarnya sih kalau kita berbicara mengenai cincin. Buat aku lebih sakral pernikahannya daripada cincinnya," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait