Nissa Sabyan Akhirnya Muncul, Didesak Klarifikasi Skandal dengan Ayus Sabyan

Indra Kurniawan | 14 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan akhirnya buka suara. Bukan untuk mengklarifikasi kabar skandal yang menghantamnya. Dia muncul untuk memperkenalkan lagu baru Sabyan Gambus.

Sejak terakhir mengunggah foto pada 15 Februari 2021, Nissa Sabyan menghilang dari Instagram. Tak ada unggahan foto atau video baik di Insta Story dan beranda Instagramnya.

Nissa Sabyan bisa jadi sengaja menghilang untuk meredam kekecewaan, kekesalan, dan kemarahan publik atas skandal dirinya dengan sang kibordis, Ayus. 

Dua puluh enam hari berselang, Nissa Sabyan akhirnya kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah cuplikan video musik karya terbarunya yang berjudul "Sapu Jagat" ciptaan Ayus.

Tampak di video berdurasi 46 detik, 3 personel Sabyan kompak mengenakan pakaian serba hitam. Wajah mereka tidak seceria di video-video musik lainnya. Nissa sendiri muncul di awal dan akhir video.

"Terima kasih telah menghargai karya-karya Sabyan - 13 Maret 2021," begitu bunyi tulisan di akhir video. 

Netizen langsung meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Sampai berita ini naik, sudah 40 ribu komentar yang masuk. Isinya beragam. Kebanyakan mendesak Nissa untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar sebulan terakhir. Walau tak ada yang mendapat respons langsung dari Nissa. 

"Nissa kamu harus klarifikasi dulu ke publik, biar semua jelas," kata pemilik akun @ang****. "Kapan klarifikasi biar enggak menimbulkan fitnah," tanya pemilik akun @naum****. "Bukannya klarifikasi, malah bikin lagu hahaha," sindir pemilik akun @megan****.

Tapi, meski menuai hujatan, cuplikan video musik tersebut telah dilihat 3,5 juta kali dan mengumpulkan 470 ribu tanda suka. Karya Sabyan Gambus rupanya masih diminati para penggemar. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait