Lagu Sapu Jagad Trending di YouTube, Netizen Komentari Soal Skandal Ayus dan Nissa Sabyan

Supriyanto | 15 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa, grup musik Sabyan Gambus merilis single terbaru berjudul Sapu Jagad. Video klip mereka yang diunggah Sabtu (13/3) sempat trending di YouTube, dalam sehari sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Hingga Minggu (14/3) malam, video klip Sapu Jagad mendapat 108 ribu likes dan 38 ribu dislikes dengan 62 ribu lebih komentar. Sayangnya, sebagian besar isi komen menyinggung hubung gelap Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Kamu udah cantik, suara bagus, udah sukses, banyak yg suka... tapi na'as milih lelaki yg sudah berkeluarga," kata pemilik channel Khoerun Nisa di kolom komentar.

"Ada gitu laki-laki tinggalkan istri demi wanita lain, laah bego," tulis Hellend Channel.

"Allah tidak pernah membuka aib mu, kamu sendirilah yg membukanya," tutur Chanel Hiburan.

"Melakor, menyakiti hati istri, meninggalkan luka yang tak mungkin sembuh bagi anak-anak Ririe, eh muncul seolah-olah dia yang jadi korban, heheheh perempuan ini sungguh tak berhati," timpal Roger Thiem.

"Dia yang menyakiti tapi seolah dia yang tersakiti" sambung Joni Ganteng.

Tak hanya itu, ada juga pemilik akun YouTube yang menganalisis lirik dari lagu tersebut. Menurut sebagaian netizen, lirik tersebut seakan-akan menunjukkan kisah keduanya.

"Potongan lirik 'Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta' jadi kalian nyalahin Tuhan gitu? No itu bisikan setan. tinggal iman kalian goyah atau tetap teguh, setan suka sekali lo memporak-porandakan ikatan pernikahan jangan menyalahkan keadaan dan perasaan" jelas Maria Ulfa Damayanti.

Sampai sekarang Ayus maupun Nissa Sabyan belum memberi keterangan secara tegas soal kabar skandal perselingkuhan. Mereka seolah menghilang apalagi istri Ayus menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait