Nikita Mirzani Berharap Dipo Latief Segera Ditangkap Polisi! 

Ari Kurniawan | 16 Maret 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bahagia mendengar kabar rumah Dipo Latief, mantan suaminya, digerebek polisi. Namun Nikita Menyayangkan Dipo tidak ditangkap petugas. 

"Gue lihat kok digerebek rumahnya. Terus gue baca, gue kesal nggak ketangkap lagi. Ada rasa kecewa sih," ujar Nikita Mirzani, ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/3). 

Nikita Mirzani menyampaikan pesan khusus kepada Dipo Latief. "Pesannya buat yang kemarin digerebek mudah-mudahan polisi cepat nangkep supaya tidak menambah pekerjaan, jangan dipersulit," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengatakan Dipo Latief tidak perlu takut pada polisi jika memang tidak memiliki kesalahan. Niki pun membandingkan Dipo dengan dirinya, yang berkali-kali berurusan dengan aparat. 

"Kalau memang tidak ada salah, kenapa harus takut. Jangan risih, namanya polisi mungkin mau silaturahmi. Gue juga sering didatengin polisi, kemarin rumah gue malah dijagain sama polisi ramai banget, tapi gue santai banget, orang nggak ngapa-ngapain," bilang Nikita Mirzani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait