Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Desiree Tarigan dengan Seorang Pria

Ari Kurniawan | 7 April 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara terkait kisruh rumah tangganya dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons. Hotma mejawab beberapa isu yang belakangan beredar dan menyudutkan dirinya. 

Yang pertama soal isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams. Hotma Sitompul menyebut fitnah tersebut sangat jahat. Pengacara kondang itu pun menyesalkan sikap Bams yang tak secara langsung memberi bantahan dan terkesan membiarkan gosip itu bergulir. 

Berikutnya soal nafkah. Hotma Sitompul mengaku dapat membuktikan bahwa dirinya tak pernah lalai memberikan biaya hidup Desiree Tarigan sebagai istri. 

"Kalau nafkah, saya buktikan, ratusan juta setiap bulan saya transfer dan cash. Bisa kita buktikan," ungkap Hotma Sitompul, dalam jumpa pers di Kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4). 

Pada kesempatan yang sama, Hotma Sitompul menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria berkaca mata. Namun Hotma tidak menyebut secara gamblang apa hubungan Desiree dengan pria tersebut. 

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," kata Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul mengungkapkan Desiree Tarigan sempat pergi ke Bali bersama pria tersebut, meski tidak berdua saja. 

"Mereka tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," tandas Hotma Sitompoel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait