Desiree Tarigan Dilaporkan Mantan ART, Hotman Paris Hutapea Curiga Ada yang Mendalangi

Supriyanto | 9 April 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks vokalis band Samsons, dilaporkan oleh Irni, mantan asisten rumah tangganya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (6/4). Desiree dan Bams dituding melakukan penganiayaan, menyekap, dan merampas handphone milik Irni.

Pihak Desiree dengan kuasa hukum Hotman Paris Hutapea sudah mendengar soal laporan tersebut. Lantas apa tanggapan Desiree?

"Itu fitnah, nggak benar. Nanti kita buktikan," ungkap Desiree Tarigan di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Bams mengungkap, pihaknya bisa membuktikan kalau laporan mantan ART adalah fitnah. Hanya saja ini sudah ada pada jalur hukum, maka Bams dan ibundanya tidak akan membuka ke publik soal tuduhan penyekapan dan penganiayaan.

Menurut Bams eks Samsons, justru akan mempermalukan Irni jika semuanya terbongkar.

"Entar lihat aja. Jadi teman-teman nanti, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya. Jadi kalau itu buat konsumsi publik lumayan memalukan," jelas Bams eks Samsons.

"Kalau misalnya saya melihat HP pembatu saya itu masih normal. Apa lagi kalau itu HP pacar. Kamu pun sering lihat kan HP pacar. Berarti ada seseorang di belakang laporan ini. Nggak pernah ada itu soal penyekapan," tegas Hotman Paris Hutapea mencurigai.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait