Ngidam, Kalina Oktarani Minta Dipertemukan dengan Orang yang Mirip Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 15 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, dikabarkan sedang berbadan dua dan ngidam. Kalina pun mulai mengajukan berbagai permintaan yang tak lazim kepada sang suami.

Berusaha jadi suami yang baik, Vicky Prasetyo pun berusaha untuk memenuhi permintaan Kalina Oktarani. Salah satunya bertemu dengan orang yang mirip dengan Vicky.

Vicky Prasetyo kemudian membuat sayembara. Lewat Instagram, Vicky menyampaikan dirinya mencari orang yang mirip dengannya. Mantan suami Angel Lelga itu meminta orang yang merasa punya kemiripan untuk menghubunginya, dengan iming-iming hadiah seratus juta rupiah.

Salah satu yang mendaftar adalah penyanyi bernama Alfin Alberto. Alfin jauh-jauh datang dari Bali untuk mengikuti sayembara. Hal tersebut terlihat di kanal youtube Vicky Prasetyo Entertainment, dimana Alfin mendatangi rumah Vicky.

Kalina pun menyambut Bahagia karena keinginannya terpenuhi. Bahkan Kalina terpesona melihat kemampuan Alfin yang piawai bernyanyi. Tak sampai disitu, dikesempatan lain, Vicky pun membawa Alfin ke tempat pangkas rambut guna agar terlihat lebih mirip dengannya.

Vicky Prasetyo berencana memproduseri Alfin mengingat "kembarannya" itu memiliki kemampuan musik dan bernyanyi yang sangat bagus.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait