Cut Meyriska Dua Kali Dilabrak Artis Sinetron yang Sedang Hit, Nama Glenca Chysara Terseret

Indra Kurniawan | 18 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska pernah dilabrak artis sinetron perempuan yang mengaku dekat dengan Roger Danuarta. Kejadian tersebut dialami wanita yang akrab disapa Chika semasa pacaran dengan Roger. 

"Ada-lah dua kali disamperin (cewek). Dia nyamperin. Dia bilang dengan kibasin rambutnya, 'Sorry to say, ya dia (Roger) dekatin gue," kata Cut Meyriska menirukan gaya perempuan yang melabraknya.

"Kagetlah, maksudnya apa sih? Dekatin gimana, sih? Terus selebihnya dia ngomong apa, cuma kan kayak kita habis dijambret atau apa, bengong dulu, dia ngomong apa enggak kedengaran. Cuma kedengaran awal doang," lanjutnya. 

Tiba-tiba saja sahabat Cut Meyriska menanyakan bukti chat kepada artis tersebut. Lama tak ditunjukkan, rupanya diedit dulu. Chika tahu diedit setelah mengonfirmasi isi chat tersebut kepada Roger. 

"Aku nanya sama Roger, malamnya setelah pulang ke rumah. Roger kirim chat aslinya, ternyata dihapus-hapusin kayak seolah-olah dia (Roger) yang nanyain terus, padahal sebaliknya," beri tahu Chika saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya TV. 

Cut Meyriska memang tidak menyebut nama. Namun dia memberi petunjuk perempuan itu adalah pemain sinetron dan sinetronnya saat ini sedang tayang di stasiun TV. 

"Ada-lah itu, (sinetronnya) lagi tayang, lagi hit banget sekarang pokoknya," cetus Chika tanpa menyebut judul sinetronnya.

"Oh yang sinetron yang paling hit sekarang?" tanya Uya Kuya diangguki Chika. 

"Nama ceweknya siapa?" Uya tambah kepo.

Saat disebut namanya rupanya disensor. Chika tidak kesal. Hanya saja, saat dipertemukan dalam satu judul film menurut pengakuan Chika, sang artis bersikap dingin. Tidak menegur Chika sama sekali.

"Sampai aku pernah kerja lagi sama dia satu film dia enggak senyum sama aku. Aku bingung kenapa dia enggak senyum sama aku, padahal yang salah dia, kok dia yang jutek. Aku enggak pernah marah ke dia," tutur Chika. 

Netizen menduga artis yang disebut Cut Meyriska adalah Glenca Chysara. Dugaan semakin menguat mengingat sinetron yang dibintangi Glenca saat ini sedang populer banget. Di Ikatan Cinta, Glenca memerankan Elsa.

"Glenca, nih kayaknya yang dimaksud. Secara sinetronnya lagi hits. Udah gitu pernah main film bareng ama Cut di film Yowis Ben," tebak netizen di kolom komentar.

"Jelas banget Glenca, orang pernah main film bareng Cut. Glenca juga pernah main sinetron bareng Roger," sahut netizen lain.

Di film Yowis Ben yang dirilis 2018 silam, Cut Meyriska memerankan Susan, sedangkan Glenca berlakon dengan namanya sendiri. Glenca dan Roger pernah satu sinetron bareng di Anak Jalanan (2015). 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait