Anisa Rahma Eks Cherrybelle Sempat 2 Hari Isolasi Sendiri Tanpa Suami

Indra Kurniawan | 23 April 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eks personel Cherrybelle Anisa Rahma dan suami, Anandito Dwis terpapar covid-19. Keduanya sampai sekarang isolasi mandiri di rumah.

Melalui pesan suara aplikasi WhatsApp kepada tabloidbintang.com,
Anisa Rahma dan Anandito menceritakan awal mula terpapar covid-19. Anisa mengatakan waktu dinyatakan positif ia dan suaminya terpaut 2 hari.

"Kita tesnya sama-sama beda, ya. Waktu awal-awal Dito sebelum ke Jakarta, kan harus Swab antigen. Ternyata hasilnya negatif. Jadi bisa berangkat ke Jakarta," kata Anisa Rahma yang sudah 10 hari isolasi mandiri.

"Nah besokannya Anisa tiba-tiba merasa hilang penciuman sama perasa dan langsung curiga. Akhirnya besokannya langsung tes antigen dan hasilnya positif," sambungnya.

Tidak percaya begitu saja, Anisa Rahma kembali melakukan tes. Kali ini swab PCR dan hasilnya positif. Mengetahui istrinya positif, Dito curiga hasil antigen yang ia lakukan pada 12 April 2021 kurang akurat.

Karenanya, begitu balik ke Bandung usai syuting bersama grup Adam di Jakarta, Dito melakukan tes swab PCR. Hasilnya, positif Covid-19.

"Anisa sempat isolasi di kamar 2 hari. Besokannya, ya udah kami bareng, enggak pisah lagi, karena sama-sama positif," tukas Anisa.

Selama isolasi mandiri, keduanya menjalani berbagai kegiatan untuk meningkatkan imun mereka. Seperti berjemur di pagi hari dan nonton film. Tidak ketinggalan, mereka melakukan ibadah bersama.

"Nonton buat hiburan. Karena, kan naikin imunnya biar tetap bagus," sahut Dito.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait