Dielus-elus, Nathalia Holscher Ungkap Perlakuan Manis Sule di Malam Hari 

Ari Kurniawan | 30 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher selamat dari jurang perceraian. Nathalie akhirnya pulang ke rumah setelah sempat pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya selama beberapa hari. 

Akun Instagram Nathalie Holscher pun mulai kembali diramaikan dengan foto kemesraannya dengan Sule. 

Seperti yang terlihat Kamis (29/4), Nathalie Holscher mengunggah kolase foto dirinya berdua dengan sang suami dengan ekspresi lucu. Di kolom keterangan, Nathalie menceritakan perlakuan manis Sule kepada dirinya yang tengah berbadan dua. 

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulis Nathalie Holscher. 

Pada postingan itu, Nathalie Holscher mengungkapkan emosinya yang jadi tidak stabil selama berbadan dua. Nathalie menduga hal itulah yang membuat dirinya mengambil keputusan salah beberapa waktu lalu.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku," lanjutnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait