Eryck Amaral Buka Suara soal Perceraian dengan Aura Kasih, Berjanji akan Selalu Ada untuk Putrinya

Indra Kurniawan | 1 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duda Aura Kasih, Eryck Amaral, akhirnya angkat bicara. Kali ini ia menyampaikan pesan melalui Insta Stories Instagramnya.

Dalam foto tangkapan layar saat melakukan percakapan lewat video dengan putrinya, Arabella, dia menulis pesan menyentuh untuk anak dari pernikahannya dengan Aura.

Eryck Amaral yang kini berdomisili di Bangkok, Thailand, mengaku menyayangi dan tak bisa melupakan darah daging sendiri. Ia berharap suatu saat nanti Arabella bisa mengerti dan mencintai ayahnya lagi.

"Ayah sayang kamu dan enggak bisa melupakanmu. Setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing. Aku dan ibumu tidak bisa bersama, tidak ada yang salah dengan itu. Kami hanya memilih jalan yang berbeda," ungkap Eryck dalam bahasa Inggris.

"Semoga suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan mencintai ayah lagi jika ayah sementara ini enggak bisa melihatmu, meskipun hanya sedikit. Ayah hanya ingin kamu tahu bahwa ayah ada di sini untukmu dan akan selalu mencintaimu," lanjutnya.

Usai menggugat cerai Eryck 24 Desember 2020 lalu, Aura Kasih sempat curhat soal ayahnya Arabella, yang begitu cuek pada putrinya. Sebagai ayah, sudah seharusnya Eryck rutin bertanya kabar anaknya. Namun tak dilakukannya.

"Enggak pernah minta apa-apa sama dia. Hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana? Kenapa sulit sekali? Sibuk apa sampai kayak gitu?" kata Aura Kasih ketus.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4). Dalam sidang perdana, Majelis Hakim langsung memutus secara verstek karena tergugat absen.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait