Jennifer Dunn Menyesali Perbuatannya di Masa Lalu: Dulu Tuh Gue Rusak Banget!

Supriyanto | 4 Mei 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah setahun lebih Jennifer Dunn berpenampilan religius dengan pakaian serba tertutup dan berhijab. Ia mengaku keputusannya untuk hijrah bukan karena paksaan suami, apalagi ikut-ikutan agar imejnya terlihat baik.

Dalam channel YouTube MD Entertainment, istri Faisal Haris itu mengungkap sangat menyesali kehidupannya di masa lampau. Jennifer Dunn bahkan ia kerap merenungkan alasan yang membuatnya melakukan hal buruk.

"Aku sudah ngerasain semuanya. Kalau aku suka bengong di rumah ya, kayak mikir, 'Oh my God, dulu tuh gue rusak banget ya. Ya Allah, gue ngelakuin ini lo, gue dulu nakal banget.' Sampai kayak nyesal, malu sendiri," ungkap Jennifer Dunn di channel YouTube MD Entertainment.

Seiring waktu berjalan, Jennifer Dunn belajar banyak tentang Islam. Selama proses memperbaiki diri, Jennifer Dunn terus berusaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Sekarang aku lebih istikamahnya tuh, sekarang aku sudah berhijab, sudah lebih dekat sama Allah. Aku minta ampun, minta maaf," terang Jennifer Dunn berharap masyarakat memaafkan dan menerimanya kembali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait