Makin Serius, Rizky Billar Nikahi Lesti Kejora Usai Lebaran Tahun Ini? 

Ari Kurniawan | 5 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jadi sorotan publik. Pasangan fenomenal ini disebut-sebut akan melangkah ke pelaminan tahun ini, tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri. 

Derry, manajer Rizky Billar, tak memberi jawaban pasti saat dimintai konfirmasi terkait rencana pernikahan artisnya dengan Lesti Kejora. 

“Insya Allah doain, kalau doa mah, kita mah doa terbaik kita aminin lah,” kata Derry, kepada wartawan, Selasa (4/5).

Derry hanya minta doa dari seluruh penggemar agar hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa segera terwujud. Tidak harus tahun ini, menurut Derry, bisa saja pernikahan Billar dan Lesti digelar tahun depan. 

“Doainlah kalau sebenarnya tahun ini alhamdulilah, semoga lancar, kalau dikasih jalan sama Allah tahun depan, ya tahun depan. Semua ngikutin jalan Allah," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Derry mengatakan Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat serius dengan hubungan mereka. Keduanya pun memiliki mimpi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dari sekadar pacaran. 

“Ya pokoknya doainlah mereka punya mimpi masing-masing dan mereka punya mimpi berdua. Doain biar semua berjalan dengan lancar, impian mereka berjalan dengan lancar. Apa yang mereka harapkan tahun ini berjalan baik,” pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait