Tak Kunjung Terkenal Nikita Mirzani Pernah Mau Jual Diri, Siapa Gadun yang Tertarik?

Indra Kurniawan | 6 Mei 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imej seksi melekat pada Nikita Mirzani. Saking melekatnya, sampai-sampai ada anggapan janda 3 anak itu terlibat prostitusi.

Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya, Nikita Mirzani menegaskan tidak pernah menjual diri.

"(Gue) enggak pernah jualan!" tegas Nikita Mirzani.

Memang menurut penuturannya dulu pernah terlintas di pikirannya, untuk jual diri. Hal itu didorong karier keartisannya yang biasa-biasa saja.

"Dulu, kan aku enggak terkenal kayak sekarang. Program juga belum banyak. Aku terus ngomong sama teman aku, 'Gue boleh, deh lu pasarin kalau emang gue laku.'," beri tahu Nikita Mirzani.

Ternyata tak ada satu pun lelaki hidung belang tertarik dengan Nikita Mirzani. Dugaan Nikita, mereka takut duluan lihat koleksi tato di sekujur tubuhnya.

"Ternyata, gadun-gadun (hidung belang) itu, om-om itu enggak pernah tertarik sama yang kayak aku begini. Enggak ada yang nawar. Benar-benar enggak ada yang mau. Tatonya banyak, terus kalau ketawa (ngakak)," jelasnya.

Di tengah keputusasaan, apalagi uang tinggal sedikit untuk melanjutkan hidup, rezeki perlahan mulai terbuka setelah kehadiran anak kedua. Semakin deras lagi ketika anak ketiga lahir. Kini, Nikita Mirzani memiliki segalanya dari hasil jerih payahnya di jagat hiburan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait