Pesan Thalita Latief untuk Suami: Akui Kesalahan dan Jangan Halu

Supriyanto | 6 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief menggugat cerai suami, Dennis Lyla, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Thalita mengungkap Dennis telah meninggalkan istri dan anaknya sejak 2018 tanpa memberi nafkah.

Saat ini proses sidang cerai masih berjalan. Thalita Latief menyampaikan pesan kepada suaminya agar bersikap jantan dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Ya aku pokoknya di mana pun kamu (Dennis Lyla) berada sekarang, aku nggak tahu, be gentle saja sih. Hadapi masalah yang kamu buat," ujar Thalita Latief di Kopi Viral, Trans TV, Rabu (5/5).

Dengan raut wajah sedih menahan tangis, Thalita Latief mengatakan tak akan menuntut macam-macam dari Dennis. Ia hanya meminta Dennis mengakui kesalahan serta datang ke keluarganya untuk minta maaf.

"Aku seperti biasa, nggak menuntut macam-macam. Setidaknya kamu berani saja mengakui kesalahan yang kamu buat," ungkap Thalita Latief.

"Kamu minta maaf sama keluargaku, sama anakmu. Itu saja gitu," minta Thalita Latief.

Jika Dennis ingin berpisah baik-baik, Thalita Latief pun tidak akan membuat keributan. Thalita meminta Dennis Lyla tidak drama dan berbohong selama persidangan.

"Aku juga nggak pengin ada ribut ya, kalau memang maunya baik-baik, ya baik gitu. Jangan mempersulit persidangan dengan kehaluan cerita yang nggak benar gitu," terang Thalita Latief.

"Kita ungkapin fakta kalau terjadi seperti itu be gentle-lah, be gentle, akui. Aku pasti maafin gitu saja," pungkas Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait