Dennis Lyla Dikabarkan Sering DM Adik Celine Evangelista, Reaksi Thalita Latief Tak Terduga

Supriyanto | 7 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla sedang jalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Di tengah masalah rumah tangganya, Dennis Lyla dikabarkan sedang pendekatan atau sering mengirim Direct Message (DM) ke adik Celine Evangelista.

Kabar tersebut rupanya tidak membuat Thalita Latief kaget. Ibu dua anak itu mengaku sudah mengetahui perbuatan suaminya.

"Ya emang aku udah tahu juga sih jadi ya nggak kaget. Karena emang udah tahu," ungkap Thalita Latief kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kepada wartawan, Thalita Latief menegaskan salah satu alasan menggugat cerai karena adanya orang ketiga. Makanya, seiring waktu berjalan publik juga mengetahui langsung.

"Dari yang itu, malah sebelom sebelomnya bukan sama yang terakhir-terakhir ini. Jadi yaitu maksudnya orang luar ajah banyak yang tau gitu kan," beber Thalita Latief.

"Jadi kalau soal itu aku nggak perlu ada pembenaran dari diri aku, banuak yang tahu. Makanya udah kaya gitu minta maaf ajah be gentle aku nggak nuntut macem macem kayaknya susah sesusah itu," pungkas Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait