Respons Aldi Taher Soal Uus yang Tak Mau Berteman Dengannya

Supriyanto | 12 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher memohon kepada Deddy Corbuzier untuk diundang ke acara podcast di channel YouTube miliknya. Mantan suami Dewi Perssik itu juga meminta untuk dikonfrontir dengan komika Uus.

Permintaan tersebut disampaikan Aldi Taher melalui unggahannya di Instagram. Hal itu berkaitan dengan perseteruannya dengan Uus.

"Temuin gue sama Uus di podcast elu bang bro Deddy Corbuzier," ungkap Aldi Taher, Selasa (11/5).

Dalam unggahannya, Aldi Taher mengaku rindu dengan Uus. Aldi Taher mengatakan dahulu kerap bertemu dengan Uus di sebuah acara musik.

"Kangen gue sama dia, dahulu sering ketemu di inbox doang, pengin cium pipinya," kata Aldi Taher.

Belum diketahui langsung maksud Aldi Taher minta dipertemukan dengan Uus. Namun diduga pernyataan Aldi Taher itu disampaikan untuk merespons pernyataan Uus dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Uus mengatakan dirinya enggan bertemu dengan Aldi Taher. Bahkan Uus sempat membatalkan pekerjaan hanya karena di acara tersebut ada Aldi Taher.

Konflik antara mereka muncul saat Uus tampil di YouTube's Got Talent bersama Andi da Lopez. Dalam konten tersebut, Uus bicara dengan bahasa kasar soal industri hiburan termasuk YouTube dan segala macam.

Melihat video tersebut, Aldi Taher menilai ucapan Uus tidak pantas dan bisa merusak moral bangsa. Aldi pun meminta Uus untuk menghapus video tersebut karena dianggap maksiat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait