Dinar Candy : Buat Aldi Taher, Semoga Sukses Pansosnya!

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy termasuk salah satu di antara banyak artis yang namanya sering disebut oleh Aldi Taher. Aldi kerap menyebut Dinar sebagai artis yang dekat dengan maksiat.

Meski jengkel, Dinar Candy bersedia bertemu langsung dengan Aldi Taher di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Dari situ, Dinar merasa hubungannya dengan Aldi sudah cukup baik. Tapi, ternyata Dinar mendapati Aldi kembali membicarakan dirinya di belakang. 

"Aku pernah ditemuin di sebuah program. Pas ketemu dia berubah baik kan. Eh, pas di belakang dia ngomongin lagi," cerita Dinar Candy.

"Di depan baik, di belakang beda lagi. Nggak stabil. Makanya aku suruh dia berobat. Kesal soalnya," lanjutnya sambil tertawa. 

Dinar Candy mengaku tak mau mencampuri urusan Aldi Taher. Dinar hanya menyampaikan pesan untuk Aldi, yang dikenal gemar menyenggol artis lain untuk mendapat perhatian.

"Buat Aldi Taher, semoga sukses pansosnya dari semua artis. Semoga dapet rezeki dari situ, tapi aku nggak mau ikut-ikut rekam posting," pungkas Dinar Candy.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait