Kalina Oktarani Galau di Medsos, Vicky Prasetyo Asyik Berduaan dengan Wanita Cantik

Ari Kurniawan | 29 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani beberapa waktu belakangan kembali jadi buah bibir. Penyababnya tak lain adalah unggahan Instagram Kalina dengan nada galau, yang mengisyaratkan hubungannya dengan Vicky sedang tidak baik-baik saja. 

Belum jelas maksud dari postingan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo justru terlihat asyik membuat konten bareng artis seksi Ayu Aulia. 

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia tampak berbincang hangat untuk sebuah konten media sosial. Salah satuya soal momen perkenalan mereka, yang dimulai dari pesan yang dikirim langsung oleh Vicky ke Instagram Ayu.

"Jadi banyak banget yang nanya, 'Ayu mau collab bareng kak Vicky emang awal kenalnya gimana sih?'," kata Ayu Aulia. 

"Aku DM (direct message) kamu," jawab Vicky Prasetyo spontan.

Ayu Aulia terkejut mendengar jawaban Vicky Prasetyo yang terlalu jujur. 

"Jangan gitu dong kak, jujur banget, ah males ah. Orang mah bilang aja kenal kek, pernah ketemu di mana gitu," bilang Ayu Aulia. 

"Aku DM kamu karena aku pengen kenal kamu," Vicky Prasetyo menjelaskan.

Terkait isu keretakan rumah tangganya, Vicky Prasetyo sudah melontarkan bantahan. Vicky membantah kabar yang menyebut Kalina keluar dari rumah.

"Nggak ada hal keributan yang bagaimana, dia lagi pulang ke rumah mamahnya. Kan mamanya mungkin belakangan hari ini kondisinya agak kurang membaik, jadi dia lagi pulang ke rumah mamahnya," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/5). 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait