Heboh Pengakuan Rizki DA, Jatuhkan Talak ke Nadya Beberapa Pekan setelah Menikah

Ari Kurniawan | 31 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki menyangkut pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu akhirnya terjawab. Saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah program televisi, Rizki mengakui bahwa secara agama dirinya sudah tidak lagi berstatus suami istri. 

Ya, Rizki DA sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika Rahayu. Yang mengejutkan, talak diucapkan Rizki hanya beberapa pekan setelah ijab kabul. 

"Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan," kata Rizki DA.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar ini mengatakan talak cerai bukan inisiatif dirinya sendiri. Melainkan merupakan desakan dari keluarga Nadya sendiri. 

"Memang permintaan dari orang tua pihak sana ya. Diminta jatuhkan talak," ungkapnya. 

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Rizki DA resmi menikahi Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. Mereka terlihat sangat bahagia di awal pernikahan. Hingga akhirnya muncul kabar keduanya sudah pisah ranjang. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait