Salmafina Sunan Tulis Soal Aib yang Terbongkar, Netizen Duga Sindir Alvin Faiz

Supriyanto | 1 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chow masih menjadi sorotan. Belum lama ini, Larissa melalui akun Instagram miliknya membeberkan kelakuan Alvin yang dinilai gagal menjadi imam baik.

Di tengah ramainya kabar Alvin Faiz, Salmafina Sunan putri pengacara Sunan Kalijaga menuliskan kalimat sindiran. Mantan istri Taqy Malik itu menyinggung, jika Tuhan berkendak semua rahasia akan terbongkar.

Salmafina menceritakan soal ingatannya saat menjadi sasaran bully karena hubungannya dengan Taqy Malik. Salmafina mengungkap dirinya dinilai netizen tidak bisa menjalani rumah tangga dengan benar.

“Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis2an karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dlm rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina Sunan di akun @salmafinasunan, Senin (31/5).

Salmafina juga mengingatkan kepada siapapun yang dihujat atau dibully karena fitnah agar bersabar dan percaya bahwa Tuhan tidak tidur. Salmafina sendiri merasa mendapat keadilan setelah bersabar.

“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertandya ‘kapan Tuhan balesnya’, cukup sabar aja. Akan kena kok,” pungkas Salmafina Sunan.
 
Meski postingan Salmafina tidak ditujukan keada orang tertentu, warganet yang membacanya mengkaitkan dengan Alvin Faiz dan Larissa Chow.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait