Ingin Cepat Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Minta Bantuan Pengacara

Supriyanto | 8 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Pada sidang perdana, 2 Juni 2021 dengan agenda mediasi keduanya kompak tidak datang dan dilanjutkan pada Rabu (9/6) mendatang.

Adit, kerabat dekat Alvin Faiz, menyebutkan jika sebelumnya Larissa mengurus gugatan cerai sendiri, pada persidangan nanti ibu satu anak itu akan didampingi kuasa hukum.

"Sudah. (Larissa) Sudah menunjuk pengacara," kata Adit Jagoan saat dihubungi wartawan, Senin (7/6).

Adit menegaskan, Larissa Chou memutuskan untuk meminta bantuan pengacara agar proses perceraian dipermudah. Karena Larissa tidak ingin berlarut-larut di persidangan.

"Sebenarnya untuk bisa beres aja. Makanya dia menunjuk untuk membantu proses perceraian, jadi Larissa terima beres," jelas Adit Jagoan.

Sementara itu disinggung soal Alvin Faiz, Adit mengatakan hika putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham itu sampai sekarang tidak menggunakan kuasa hukum untuk perceraiannya.

Perihal alasannya, putra Ustaz Arifin Ilham ini masih bungkam kepada awak media.

"Setahu aku sih belum. Ya yang saya tau dia (Alvin Faiz) belum ingin memberikan tanggapan ke media," jelas Adit.

Saat ditanya apakah Larissa dan Alvin bakal datang pada peraidangan besok, Adit juga belum bisa memastikan. "Belum tau, tapi pengacaranya Larissa udah siap kok," pungkas Adit.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait