Soal Dugaan Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin!

RIK | 10 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani turut memberikan tanggapan tentang berita viral yang menyeret nama Gofar Hilman. Sebagai teman, Niki tak yakin jika Gofar benar-benar melakukan pelecehan tersebut.

"Kalau ditanya percaya atau nggak? Gua sih mikirnya nggak mungkin. Sebab yang gua tau Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Memang, Gofar sempat menjadi trending di twitter usai akun quweenjojo mengaku sempat dilecehkan Gofar di tahun 2018 lalu. Dalam thread yang dibuat, perempuan tersebut menjelaskan secara detil tentang kronologis kejadian yang dialaminya.

Sebagai teman yang cukup mengenal baik sosok Gofar, Nikita Mirzani menuturkan kesaksian quweenjojo tentang pelecehan yang dilakukan berbanding terbalik dengan sikap Gofar kepadanya selama ini. Namun begitu, ia tetap tidak membenarkan pelecehan terhadap perempuan.

"Tapi gua juga nggak bisa membenarkan, yang tau cuma Gofar sendiri. Tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini," pungkas Niki.

Gofar Hilman sendiri sudah memberikan klarifikasinya terkait isu yang beredar. Melalui cuitannya di twitter, ia menuturkan tak pernah melakukan pelecehan seperti yang dituduhkan. Kini, ia pun siap menyelesaikan permasalahan tersebut lewat jalur hukum atas tuduhan fitnah.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait