Kalina Oktarani Bongkar Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Sampai Liburan Bareng

Indra Kurniawan | 13 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani memutuskan keluar dari rumah untuk merawat mamanya yang sedang sakit. Keputusan tersebut rupanya didasari rasa kecewa berat pada Vicky.

Kalina kecewa Vicky pergi bersama mantan istri tanpa seizinnya. Bagaimanapun saat ini ia istri dari Vicky.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi, aku nggak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya (mantan istri), karena aku juga sama papanya anak aku pernah jalan. Tapi kenapa sih nggak izin sama aku," sindir Kalina di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Kejadian tersebut terjadi sehabis Lebaran lalu. Bukan hanya sekali, ternyata Vicky beberapa kali bertemu mantan istri tanpa diketahui Kalina.

"Masalah itu aku tutup mata, ya udah enggak apa-apa. Mereka jalan, aku tutup mata. Aku tutup mata, aku tutup telinga misalkan suami aku jalan sama mantan istrinya dan anak-anak," cerita mantan istri Deddy Corbuzier.

"Sampai mereka liburan bareng pun aku enggak masalah. Karena memang aku enggak boleh ikut. Cuma selayaknya kalau aku enggak ikut, yang di sana juga jangan ikut, kan ya," sambungnya tanpa menyebut siapa yang dimaksud pihak di sana.

Kalina Oktarani membantah Vicky yang melarangnya ikut liburan bareng. Karena mantan istri pengin ikut liburan, pihak tersebut melarang Kalina untuk ikut.

"Ada lah yang enggak ngebolehin aku ikut. Cuma dari mantan istri pengin ikut, jadi aku enggak boleh ikut. Ya udah enggak apa-apa aku ngalah," kata Kalina sedih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait