Putra Sulung Ustadz Arifin, Ilham Alvin Faiz, Resmi Cerai dengan Larissa Chou

Supriyanto | 16 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Larissa Chou dan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, yang dibina sejak 2016 telah berakhir. Larissa resmi bercerai dengan Alvin di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (16/6).

Larissa resmi menjadi janda setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya dengan putusan verstek. Sidang putusan tersebut dihadiri oleh Larissa sebagai oenggugat didampingi oleh kuasa hukumnya.

"Alhamdulillah persidangan hari ini sudah berjalan dan dihadiri oleh klien kami, Larissa Chou, namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir," ujar Chaerudin, kuasa hukum Larissa usai persidangan di PA Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6).

"Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya terhadap saudara Alvin Faiz, dan sudah dijatuhkan talak oleh Majelis Hakim kepada saudari Larissa Chou," jelas Chaerudin.

Sidang berlangsung tertutup. Sebelum memberikan putusan cerai, Majelis Hakim mendengar keterangan tiga saksi yang dibawa penggugat.

"Persidangan juga berlanjut dengan keterangan dari saksi. Kami menghadirkan tiga orang saksi yang sudah didengarkan pula keterangannya oleh majelis hakim," terang Chaerudin

"Selanjutnya kesimpulan dari majelis hakim bahwa gugatan cerai dari klien kami, Larissa Chou, dikabulkan," pungkas Chaerudin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait