Bicara Soal Karma, Mantan Kekasih Sindir Rezky Aditya?

RIK | 19 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rezky Aditya mendadak menjadi pergunjingan publik. Penyebabnya, tak lain adalah sosok perempuan berinisial W yang disebut memiliki anak di luar nikah dari sang aktor. Berbarengan dengan itu, mantan kekasih Rezky Aditya pun muncul ke permukaan.

Razer Patricia, perempuan yang sempat menjalani foto prewedding dengan Rezky Aditya beberapa tahun lalu mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal karma. Tulisan tersebut diunggah berbarengan dengan munculnya pemberitaan jika Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dari perempuan berinisial W.

"What goes around always comes around. It's called KARMA," bunyi postingan Razer Patricia di instastory-nya yang kembali diunggah oleh akun lambe_turah.

Tak ayal, unggahan Razer yang diposting akun gosip itu pun memunculkan banyak komentar bernada sinis. Banyak yang mengganggap jika tulisan tersebut ditujukan pada sosok sang mantan. Sebagian komentar warganet di kolom komentar menyebut jika Razer Patricia ingin pansos dari kasus yang sedang melanda Rezky Aditya.

"Cie mbaknya pansos. Galmoveon ya mbak," tulis salah satu warganet.

"Nampak kali belum move on ya ampun," sahut netizen yang lain.

Memang, Rezky Aditya sedang digugat seorang perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya. Melalui kuasa hukumnya, perempuan tersebut berencana mengajukan gugatan ke Pengadilan untuk mendapatkan pengakuan status anaknya dari Rezky dan menuntut nafkah untuk sang anak. 

(ari)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait