Sule Marah Nathalie Holscher Disebut Selingkuh dengan Manajer

Supriyanto | 29 Juni 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule sudah mendengar soal istrinya, Nathalir Holscher, yang dikabarkan selingkuh dengan manajer, Panji Komara. Sule mengaku kesal dan marah kepada pihak yang menghembuskan kabar tak sedap itu.

Meski demikian, Sule masih bisa menahan diri menganggap media sosial sulit untuk dikontrol. Sule pun secara tegas membantah adanya perselingkuhan Nathalie Holscher.

"Ya kalau dibilang geram ya geram, tapi ya media sosial ya seperti itu. Yang penting faktanya aja nggak. Dari dulu kita sudah jelaskan dan nggak ngerti maksudnya apa dari orang yang punya kanal youtube itu ya," ucap Sule dalam tayangan Insert, belum lama ini.

Tak hanya Sule, Nathalie Holscher pun juga marah disebut berselingkuh. Untungnya, Sule bertanggung jawab dan mengingatkan istri untuk selalu sabar. Nathalie Holscher yang kini tengah hamil dikatakan Sule ada kalanya, sang istri tak bisa menahan rasa emosi.

"Untungnya saya laki-laki yang bertanggung jawab dan selalu menyabarkan dia. Emosinya sekarang sudah mulai bisa dikendalikan, walaupun kadang tiap baca pasti marah," ungkap Sule.

Ayah Rizky Febian itu pun sudah melakukan langkah tegas kepada pihak yang menyebar fitnah untuk mengganti judul yang terkesan provokatif.

"Saya sudah kasih catatan, judulnya diganti. Sudah nggak apa-apa sabar, mau gimana lagi. Tugas manusia sekarang cuma bersabar," pungkas Sule.

Sebelumnya sebuah video di channel YouTube RASF UPDATE itu membuat judul tidak senonoh, 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait