Keluarga Alvin Faiz Menyayangkan Larissa Chou Curhat di Instagram

Supriyanto | 29 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ameer Azzikra, adik kandung Alvin Faiz memberikan tanggapan soal ungkapan hati Larissa Chou di media sosial terkait Umi Yuni, istri mendiang Ustadz Arifin Ilham.

Ameer sangat menyayangkan Larissa mengungkap aib ke ruang publik yakni media sosial. Menurut Ameer, masalah dalam rumah tangga adalah sesuatu yang lumrah, namun tak perlu dipublikasikan.

"Artinya setiap keluarga setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalo Ameer sangat menyayangkan kalo seandainya itu di-up ke sosmednya, " kata Ameer Azzikra di kawasan Sentul, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Ameer pun mendoakan kepada Larissa Chou maupun Alvin Gaiz dan keluarganya agar memetik hikmah yang bauk atas kejadian yang sudah berlalu. Ameer berharap agar semuanya diberi hikmah oleh Tuhan.

"Tapi itu sudah di-ip semua orang juga udah tau. Ameer berdoa allah kasih hikmah," pungkas Ameer Azzikra.

Beberapa hari lalu, Larissa Chou melalui akun Instagram miliknya, bicara banyak soal rasa tidak nyaman. Termasuk keinginannya agar keluarga Alvin Faiz terutama ibunya tak lagi menekan mentalnya.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan," tulis Larissa Chou.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait