Rizky Billar dan Lesti Kejora Kecewa Hari Pernikahannya Diketahui Publik, Penyebabnya Ternyata Ini

Indra Kurniawan | 4 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya diketahui publik. Pengumuman hari pernikahan beserta rangkaian acara lainnya dilakukan sejoli itu di program Konser Leslar Pemimpinmu di Indosiar, Senin (28/6) lalu.

Diketahuinya hari pernikahan mereka ternyata menyisakan kekecewaan. Hal itu diungkap Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam video "Suara Hati Kecil Kami" di kanal YouTube Rizky Billar saat menjawab pertanyaan apakah kalian kecewa dengan hari pernikahan sudah diketahui oleh publik.

"Kecewa, sih ya," celetuk Billar sambil memandang Lesti.

"Manusiawi mungkin (kecewa), bisa dibilang seperti itu, ya. Kami sudah menyiapkan sesuatu, kami sudah menjaga sesuatu yang besar, kami pengin ngasih kabar ini tuh benar-benar di saat hati kami juga lagi tenang, di saat hati kami yang siap dua-duanyalah," sergah Lesti Kejora menggebu-gebu.

Lesti Kejora memberi contoh, saat mengumumkan hari lamaran, hati ia dan Billar sama-sama senang. Lagi pula memang sudah waktunya juga diberi tahu. Tak perlu ditutup-tutupi lagi.

"Kembali lagi, karena kami merasa mungkin belum saatnya (mengumumkan hari pernikahan)," kata Billar.

"Mungkin, bisa dibilang begitu. Sedih aja, sih. (Dalam hati berkata) 'Aduh sayang banget, ya.' Buat dede pribadi, alangkah lebih enak, lebih tenang, lebih baik mungkin kalau pada saat kami sama-sama siap dengan kondisi, ya kita kebawa excited pasti," ungkap pelantun tembang "Bawa Aku Ke Penghulu".

Yang bikin Lesti Kejora sedih lebih kepada keluarga. Baik Billar dan Lesti sedemikian rupa menutup rapat hari pernikahan mereka dari keluarga dan saudara. Namun mereka pada akhirnya harus tahu dari tv.

"Orang tua keluarga aja kami jaga. Maksudnya yang seharusnya mereka tahunya dari kami langsung tapi jadi tahu dari ....," Lesti tidak melanjutkan.

"Kami melangkahi (orang tua), ya," sahut Billar.

Rizky Billar menurut rencana akan menikahi pemilik nama asli Lestiani pada 23 Juli 2021, tepat satu tahun mereka dipertemukan untuk kali pertama di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait