Marshanda Siap Jadi Teman Sharing Nia Ramadhani yang Sedang Jalani Proses Hukum

RIK | 14 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda mengutarakan keinginannya untuk menjenguk sang sahabat, Nia Ramadhani di panti rehabilitasi narkotika. Sayangnya, sampai saat ini ia mengaku belum mendapatkan izin dari pihak-pihak terkait. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku siap menjadi teman berbagi Nia Ramadhani di situasi sulit yang sedang dialami.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you," kata Marshanda pada awak media, Selasa (13/7).

"Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan, aku care sama kalian. Aku mendoakan dari hati yang terdalam supaya keadaannya cepat membaik," lanjutnya.

Ibu satu anak itu sadar betul jika Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie saat ini amat butuh dukungan moril. Sebagai sahabat, ia pun bermaksud mendampingi keduanya untuk bisa melewati masa sulit seperti sekarang.

"Nia dan Ardi harus diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," pungkas Marshanda.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika jenisa sabu. Mereka diamankan pada Rabu (7/7) dengan barang bukti 0,78gram sabu dan alat hisapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan awal, saat ini pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu sedang menjalani pengobatan kecanduan narkotika di panti rehabilitasi. Meski begitu, polisi menegaskan akan tetap melanjutkan kasus tersebut sampai mendapat vonis di Pengadilan Negeri.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait