Billy Syahputra Sebut Hilda Vitria Terlama, Amanda Manopo Tersingkat

Indra Kurniawan | 16 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Topik asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo walaupun sudah berakhir tampaknya selalu menarik untuk dikulik. Tidak terkecuali di kanal YouTube Denny Cagur TV.

Saat menjadi narasumber di kanal YouTube-nya, Billy Syahputra menyebut hubungannya dengan Amanda tersingkat di antara mantan-mantan lainnya. Mereka cuma pacaran delapan bulan.

"Paling lama sama Hilda dua tahun, Syahnaz satu tahun lebih, Susan satu tahun lebih, Elvia satu tahun, Manda delapan bulan," sebut adik almarhum Olga Syahputra.

Dari situ, Denny Cagur kemudian menyinggung penyebab putus Billy dan Amanda. Denny merasa heran, keduanya kerap saling menemani pasangan ketika bekerja. Tetiba putus tanpa sebab. Billy lagi-lagi memberikan alasan klise.

"Enggak cocok, mungkin udah bukan jodohnya," kata Billy sambil tersenyum simpul.

Setelah putus dengan pelakon Andin di sinetron Ikatan Cinta, Billy dikabarkan lengket dengan artis pendatang baru Memes Prameswari. Entah apa status hubungan mereka saat ini, Billy tampaknya enggan membuka ke publik. Belajar dari pengalaman lalu, ia kali ini memilih tidak lagi mengumbar kehidupan asmaranya.

"Dan untuk sekarang ini tepatnya lebih smooth aja untuk menjalani hubungan sama seseorang. Jangan terlalu diumbar-umbar mungkin kali ya," pungkasnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait