Jawaban Natasha Wilona Soal Balikan Hingga Ajakan Nikah Varrel Bramasta

Supriyanto | 27 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Varrel Bramasta sangat mencintai Natasha Wilona bahkan ia mengaku ingin sekali menikahinya. Hal tersebut terungkap saat Varrel  dihipnotis oleh Uya Kuya, menanyakan siapa di antara mantan kekasihnya yang ingin diajak menikah.

Mendengar hal itu, Natasha Wilona mengaku terkejut dan terharu. Ketika ditanya langsung oleh ibunda Varrel, Natasha pun tidak menyangka jika mantan kekasihnya itu masih mencintainya.

"Aku kaget. Aku pasti terharu, karena aku enggak nyangka," kata Natasha Wilona saat berbincang di channel YouTube Venna Melinda belum lama ini.

Natasha Wilona membebeberkan, meski sudah lama putus hubungannya dengan Verrel Bramasta masih baik. Ia pun tak pernah menduga   bisa sedekat ini meski sudah tak lagi pacaran.

Venna pun langsung menanyakan kemungkinan balikan atau kembali merajut asmara dengan Verrel. Soal tersebut, Natasha Wilona hanya tertawa dan memberi jawaban mengambang.

"Pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan, setelah kejadian," kata Natasha Wilona.

Menurut Natasha Wilona, ia tak ingin memberikan pernyataan yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.

"Kan kita enggak bisa berandai-andai. Nanti dibilang ngarep atau kegeeran. Mulanya di Verrell, kalau mau nanya ke Verrell," pungkas Natasha Wilona menanyakan balik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait