Bilqis Di-Bully, Ayu Ting Ting Iba Melihat Orang Tua Pelaku 

Ari Kurniawan | 30 Juli 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bakal memperkarakan orang yang membully putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Meski pelaku sudah meminta maaf lewat media sosial, Ayu bersikukuh melanjutkan proses hukum. 

Sebagai bentuk keseriusan, orang tua Ayu Ting Ting sudah mendatangi rumah pelaku di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang, mereka tidak berhasil menemui terduga pelaku yang sedang bekerja di Singapura. Ayu justru merasa kasihan melihat orang tua pelaku.

"Ya namanya juga orangtua ya, udah pada tua di kampung juga, mereka nggak tahu dan nggak ngerti apa-apa. Kita nggak bisa nyalahin mereka lah. Niat Ayah sama Umi ke sana supaya keluarganya tahu, ini loh kelakuan anak mereka seperti ini," tutur Ayu Ting Ting, di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7). 

Ayu Ting Ting sudah terbiasa menghadapi komentar negatif tentang dirinya. Tapi, ketika anaknya ikut jadi korban, ia tak ingin tinggal diam. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu ingin memberi pelajaran pada pelaku yang sudah sangat keterlaluan. 

"Kesel sih pasti iya, manusiawi, cuma ya kita harus ngikutin semua prosesnya. Nggak bisa kayak seenaknya, kan negara hukum," kata Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting belum tahu kapan akan mengajukan laporan polisi. Menurut Ayu, sampai saat ini proses masih terus berjalan. Termasuk soal kemungkinan memanggil pelaku, yang saat ini masih ada di Singapura. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait