Prilly Latuconsina Belum Mau Pacaran Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina masih menjomblo setelah putus dari Maxime Bouttier. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu belum kembali menhalin hubungan spesial dengan pria lain. 

Prilly Latuconsina mengaku sengaja untuk tidak memikirkan masalah percintaan demi hal lain yang ia anggap lebih penting, yakni karier dan pendidikan. 

"Jujur aku nggak mencari juga (pacar). Aku nggak meluangkan waktu juga untuk itu karena tiap hari aku ada schedule. Mau fokus skripsi, fokus film belum syuting, film lagi," kata Prilly Latuconsina, bebeberapa waktu lalu. 

Memiliki pacar, kata Prilly Latuconsina, sangat menyita waktu dan pikiran. Prilly tidak ingin pekerjaan dan kuliahnya terganggu oleh beragam masalah dengan pasangan. 

"Nyari pasangan atau terlibat untuk satu drama hubungan gitu kayaknya nggak sempat sama sekali. Dengan aku sendiri kayak gini itu lebih lega buat aku. Karena aku lebih fokus sama diri sendiri dan pekerjaan aku," ungkap Prilly Latuconsina lebih lanjut.

Selain di dunia keartisan, Prilly Latuconsina juga diketahui memiliki kesibukan lain di dunia binsis. Di antaranya bergerak di bidang kuliner. Tak heran jika Prilly berhasil mendapatkan materi yang melimpah dan mewujudkan impiannya untuk membangun rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait