Unggah Foto Anak, Larissa Chou Merasa Lebih Kuat Setelah Cerai dari Alvin Faiz

Supriyanto | 9 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou resmi bercerai dengan putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, pada 16 Juni 2021, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tidak hanya menyandang status janda, Larissa juga berperan sebagai single parents untuk buah hatinya.

Meski demikian, Larissa Chou mengaku tidak menyesali keputusannya untuk bercerai. Selebgram keturunan Tionghoa itu bahkan merasa lebih baik menjadi single parent.

"Being a single parent made me stronger than ever before (Jadi orang tua tunggal membuatku lebih kuat dari sebelumnya)," ujar Larissa Chou dalam bahasa Inggris di akun Instagram miliknya, @larissachou belum lama ini.

Dalam postingannya, Larissa mengunggah beberapa foto anaknya, buah cinta dengan Alvin Faiz sedang bermain.

Unggahan Larissa Chou itu pun dibanjiri komentar dari pengikutnya. Banyak juga kerabat memberikan semangat kepada Larissa Chou untuk selalu kuat menjalani hidupnya yang baru.

"Tetap kuat Rissa. Kamu adalah ibu terbaik untuk Yusuf. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan anakmu," tulis netizen.

Larissa Chou dinikahi Alvin Faiz pada 2016 lalu di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Jawa Barat. Mereka sepakat berpisah baik-baik setelah dikaruniai seorang anak.

Sayangnya, perceraian mereka diwarnai konflik. Larissa Chou dianggap membongkar aib suami dan keluarganya di media sosial meski awalnya diunggah terbatas ke orang terdekat.

Dalam curhatan tersebut, ada beberapa hal yang diungkap Larissa Chou soal Alvin Faiz. Seperti tidak menjadi sosok suami dan ayah yang baik hingga tuduhan perzinahan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait