Menikah Lagi, Alvin Faiz Pernah Disebut Pria Penghancur oleh Mantan Istrinya

Supriyanto | 14 Agustus 2021 | 14:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menikah lagi dengan janda Zikri Daulay, Henny Rahman. Mereka dikabarkan menggelar akad nikah pada Sabtu (14/8) usai salat subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelumnya berteman. Mereka sudah lama saling kenal, bahkan saat sama-sama memiliki pasangan masing-masing.

Mereka memutuskan menikah saat sama-sama berstatus single. Alvin Faiz menduda setelah bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 di Pengadikana Agama Cibinong. Sedangkan Henny Rahman dan Zikri Daulay terungkap sudah cerai sejak awal Maret 2021 lalu.

Perceraian Alvin dan Larissa Chou sempat bikin heboh. Bahkan perpisahan mereka diwarnai konflik yang membuat keluarga Alvin Faiz marah. Kemarahan ibunda Alvin lantaran Larissa Chou membeberkan aib mantan suaminya di media sosial. Melalui Insta Stories miliknya, ibu satu anak itu membeberkan sifat buruk Alvin.

Larissa Chou menyebut mantan suaminya belum maksimal menjadi imam dalam pernikahan. Padahal, sebelum menikah, Alvin berjanji membimbingnya mengaji.

"Mengajak salat tahajud pun enggak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia (Alvin) membimbing aku agar dia selalu terlihat baik,” tulis Larissa Chou di Insta Stories miliknya kala itu.

Saat Larissa sakit dan dirawat, Alvin jarang menemani hanya mengutus asistennya. Ia juga menyebut Alvin sebagai lelaki penghancur, kekanak-kanakan, egois dan tidak pernah mau mengalah.

“Padahal seharusnya pria menjadi 3P. Pelindung, pembimbing, pemimpin. Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur,” sebut Larissa Chou.

Yang membuat warganet terkejut, Larissa mengatakan Alvin Faiz pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

“Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya? Yusuf buruh sosok ayah yang baik,” pungkas Larissa Chou.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait