Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Mantan Pasangan Beri Ucapan Selamat

Supriyanto | 14 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Alvin Faiz mencari pengganti Larissa Chou. Baru dua bulan menduda, putra sulung mendiang ustadz Arifin Ilham itu diketahui sudah menikah dengan Henny Rahman.

Alvin Faiz menikahi mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay, pada Sabtu (14/8), usai salat subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan digelar tertutup hanya dihadiri keluarga inti.

Kabar pernikahan tersebut diketahui dari unggahan @itsdancingqyeen_ yang kemydiam ramai setelah beberapa akun gosip lainnya turut mengunggah foto Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Belum ada keterangan resmi dari Alvin maupun Henny soal kabar pernikahan mereka. Dari foto yang beredar, tampak mantan suami Larissa Chou itu mengenakan baju dan penutup kepala putih, serasi dengan Henny Rahman disebelahnya.

Tak lama setelah kabar pernikahan itu tersebar, Larissa Chou dalam akun Instagram miliknya menuliskan ucapan selamat kepada ayah satu anak ini.

"Salam bahagia dari kami," kata Larissa Chou di akun @larissachou sambil memajang foto berdua dengan putranya.

Zikri Daulay juga memberikan ucapan selamat kepada Alvin Faiz dan Henny Rahman yang baru saja menjadi pasangan suami istri. Kakak Syakir  mengunggah foto diri sambil menunjukkan senyuman ke arah kamera.

"Semoga kalian semua berbahagia hari ini," kata Zikri Daulay lewat akun @zikridaulay1sambil menyematkan emoji cinta.

Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 di Pengadikana Agama Cibinong. Baru dua bulan menyandang status duda, ayah satu anak itu menikahi Henny Rahman, yang merupakan mantan istri dari sahabatnya, Zikry Daulay.

Sedangkan Henny Rahman dan Zikri Daulay terungkap sudah cerai sejak awal Maret 2021 melalui akun Instagram Henny. " Kami bukan suami istri lagi, baik secara agama maupun negara."

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait