Galih Ginanjar Akui Tak Sanggup Nafkahi Anaknya karena Penghasilan Minim

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar blak-blakan soal berbagai kesalahan yang pernah ia perbuat terhadap Fairuz A. Rafiq dan putranya, King Faaz Arafiq. Termasuk soal dirinya yang tidak memberi nafkah pada anak dan mantan istrinya setelah bercerai.

Galih Ginanjar beralasan, saat itu dirinya tidak punya kemampuan finansial yang cukup untuk menunaikan kewajiban sebagai ayah.

"Iya, waktu awal masih nafkahin dikit. Begitu ke sini udah enggak main (sinetron) vakum, cuma bisnis kecil dan kebutuhan banyak, jadi enggak sempet nyisihin buat nafkahin Faaz, dan gua akuin itu," kata Galih Ginanjar, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Kini Galih Ginanjar ingin memperbaiki semua kesalahannya. Galih berjanji menyizihkan pendapatannya khusus untuk diberikan kepada Faaz.

"Sekarang yang membangkitkan semangat gua ya Faaz. Sekarang lagi ada rezeki, gua lagi syuting program baru. Gua berpikir gimana nanti dapat rezeki gua sisihin semampu gua buat Faaz. Sedikit-sedikit gua tabung, nanti akan gua berikan," ungkap Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar mengaku sangat ingin bertemu dengan Faaz. Tapi kini ia hanya bisa mengharap izin dari Fairuz A. Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. Galih tidak mau lagi memaksakan kehendak yang akhirnya hanya akan menimbulkan konflik.

"Kapan aja pengen ketemu asal diizinkan, karena Fairuz udah punya suami. Kalau tanpa izin suami buat nemuin anak kan enggak  mungkin juga. Kalau Sonny udah mengizinkan, udah bales DM atau kabar lewat siapa pun, saya pasti datang," pungkas Galih Ginanjar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait