Hati Azriel Hermansyah Hancur Diselingkuhi Pacar: Aku Sempat Dengar Suara, Ah Itulah...

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah mengaku diselingkuhi pacar. Bukan pacar sekarang, melainkan pacarnya di SMA.

Azriel dibohongi. Saat ditelepon sang pacar mengaku mau tidur. Tetiba Azriel mendapati pacarnya pergi ke suatu tempat dengan cowok lain.

"Pas aku telepon sempat kedengaran, sempat diangkat mau ditolak tapi enggak enak. Akhirnya kepencet. Jawab langsung dimatiin (dia). Aku sempat dengar suara, ah itulah," Azriel menolak melanjutkan saat berbincang dengan Gritte Agatha di kanal YouTube-nya.

Hati Azriel Hermansyah hancur sehancur-hancurnya. Dalam hati ia bertanya, kenapa tega dia mengkhianati dirinya yang sudah tulus mencintai dia. Walau diselingkuhi, Azriel tidak balas menyelingkuhinya.

"Aku enggak pernah selingkuh. Kesempatan (untuk selingkuh) ada tapi enggak aku ambil. Soalnya aku pernah punya masa lalu yang kurang enak, jadi aku enggak mau itu terjadi," kata adik Aurel Hermansyah.

"Aku enggak mau pas nanti udah berkeluarga punya rasa itu, enggak mau. Jadi jangan coba-coba, deh," lanjutnya.

Saat ini hubungan Azriel Hermansyah dengan pacarnya, Sarah Menzel, yang baru berjalan 11 bulan aman tak ada masalah. Meski menjalani hubungan jarak jauh - Azriel di Jakarta, Sarah di Bali, komunikasi terjalin baik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait