Jonathan Frizzy Digugat Cerai karena Ada Hubungan Gelap dengan Ririn Dwi Ariyani?

Supriyanto | 5 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat cerai istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah sembilan tahun menikah dan memiliki tiga orang anak. Perceraian mereka diduga karena ada wanita lain yang menjadi selingkuhan Ijonk. Bahkan, nama Ririn Dwi Ariyani terseret dalam prahara rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.

Kabar soal adanya perselingkuhan sempat ramai dibahas netizen setelah Dhena Devanka melalui media sosial, akun Instagram miliknya tegas meminta Ririn Dwi Ariyanti untuk menjauhi Jonathan Frizzy.

Saat dikonfirmasi kabar soal perselingkuhan sebagai alasan untuk menggugat cerai, tim kuasa hukum Dhena Devanka mengatakan kecemburuan  seorang istri adalah sesuatu yang wajar. Namun pihak Dhena menyayangkan respons Ojonk menanggapi rasa cemburu istrinya.

"Kalau cemburu ya setiap istri wajar lah cemburu, cuma kalau ada reaksi yang berlebihan atas reaksi istri yang cemburu ya seharusnya ditanyakan sama pihak sebelah ya, karena bu Dhena wajar lah sebagai istri kalau ada cemburu dalam menjalin rumah tangga," ungkap Ibnu Ali Tindri kuasa hukum Dhena Devanka di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/9).

Dhena Devanka mengungkap, kecemburuannya memiliki alasan berdasar bukti yang ada. Saat membahas soal orang ketiga, Ijonk tidak memberikan jawaban yang tidak bisa diterima Dhena.

Secara tegas, ibu tiga anak itu mengungkap langkah melaporkan suami hingga menggugat cerai adaoah akumulasi dari masalah rumah tangganya dengan Ijonk.

"Karena gini ya, beberapa tahun ini ada penjelasan ibaratnya saya meminta suami untuk klarifikasi, tapi dia (Jonathan Frizzy) tidak bisa memberikan jawaban ke saya yang masuk akal. Jadi ini merupakan akumulasi mungkin permasalahan kami yang tak kunjung selesai," beber Dhena Devanka.

Kabar soal Ijonk memiliki hubungan gelap dengan Ririn Dwi Ariyani berhembus saat keduanya dipasangkan dalam satu sinetron. Sementara, nasib rumah tangga Ririn dengan Aldi Bragi juga tengah di ambang perceraian setelah keduanya sepakat untuk pisah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait