Baru Tunangan, Andika Kangen Band Bakal Nikahi Reni Puji Lestari 2024 Mendatang

Supriyanto | 9 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andika Kangen Band beberapa waktu lalu sempat bikin heboh karena membawa kabar pertunangannya dengan Reni Puji Lestari, wanita yang 17 tahun lebih muda darinya. Rencananya, penyanyi yang dijuluki Babang Tamvan itu akan menikahi Reni pada 2024 mendatang. "Iya rencananya dua tahun lagi, 2024," ungkap Andika Kangen Band di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Andika Kangen Band mengungkap alasan mengapa memutuskan menikah dengan Reni di tahin 2024. Menurut pria yang sudah empat kali menikah dan gagal berumah tangga itu, dirinya tidak mau mengganggu tunangannya yang masih harus menyelesaikan kuliah.

Selain ada pekerjaan yang belum selesai, Andika mempersilakan Reni fokua ke kuliah. Bagi Andika Kangen Band, pendidikan harus dinomorsatukan.

"Dia (Reni) kuliah dan saya tidak mau ganggu dia sekolah. Lagi pula pernikahan dini nanti dianggap bisa mengganggu sekolah, jadi saya lebih pentingkan sekolahnya dan tidak buru-buru juga," ungkap Andika Kangen Band.

Selain itu rentang dua tahun, Andika juga ingin saling mengenal karakter satu sama lainnya.

Karena Andika pun berharap Reni adalah wanita terakhir dalam hidupnya.

"Buat saya hubungan kali ini lebih asyik, pacaran lama dan menjalankannya dengan baik. Reni bisa kenal juga sama anak-anak saya," pungkas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band dikenal sering ganti pasangan. Sebelumnya, Andika Kangen Band pernah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah atau Caca. Namun dari empat pernikahannya kandas di Pengadilan Agama.

Selama menduda Andika Kangen Band sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Bahkan Andika juga pernah mengatakan ada banyak wanita yang rela membayar hanya untuk setingan menaikan popularitas.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait